Sabtu, 04 Juli 2009

blackberry gratis dari red mango


waSebuah informasi menarik bagi teman-teman yang senang mengisi survey, sekaligus juga menguji keberuntungannya, anda bisa mendapatkan kesempatan mendapat hadiah Blackberry dengan hanya mengisi survey singkat ini. Red Mango yaitu sebuah perusahaan yang merupakan pioneer dari frozen yoghurt berasal dari Korea Selatan, akan membuka cabang di Indonesia yang akan dibuka di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Seperti yang kita ketahui Frozen Yoghurt rasanya sangat enak, ya namanya juga Yoghurt..hehe..:D dan juga sangat berguna bagi kesehatan. Frozen yoghurt ini ada beberapa rasa seperti original, green tea, dan tangomonium.

Red Mango ini memiliki banyak cabang - lebih dari 200 cabang di 3 benua dan 7 negara (US, Korea Selatan, Philipina, Malaysia, Thailand, Afsel dan Indonesia) terutama di US, karena mereka juga pertama kali membuka cabang di LA, California. Untuk kali ini kebetulan cabang berikutnya yang akan dibuka adalah di Indonesia. Bila teman-teman tertarik mengisi survey ini dapat langsung mengklik pada link dibawah :


Survey Red Mango Indonesia


Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 September 2009 di website Red Mango Indonesia yaitu http://survey.redmangoindonesia.com/?act=OTg4MThzcnZ5cmVkbWFuZ29pZA==.html Ayo ikuti! barangkali andalah pemenangnya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar